“Untuk membayar” – mengapa konsultan menghindari pemeriksaan otomatis

Di dalam kembali menampar karena kami melewati 5m otomatis terdaftar di mendengar pensiun tempat kerja Anda sedikit sukacita untuk konseling. Sebagian besar tokoh kami pergi ke pemeriksaan otomatis untuk layak mereka tidak dapat membayar untuk apa menghindari mereka lakukan.


Sebuah sisi penjualan masalah

konsultan keuangan untuk merakit biaya masalah. Hal ini sistemik; Sebagian besar perusahaan di seluruh teratur mengembangkan komisi lebih asuransi dan manajer aset. Pembayaran ini struktur luar bisnis normal mengumpulkan dan berkomunikasi dengan PPN HMRC. Dan itu semua diurus asuransi (layanan nol-dinilai). RDR mengambil kesempatan untuk menghapus sistem pembayaran komisi dan papan larangan dimaksud konsultan penagihan pengusaha ditangani jika mereka ingin membuat uang dari tempat kerja pensiun. Set IFA bluntly- tidak sangat digunakan untuk itu sangat baik.

Juga pengusaha sangat baik dalam pembayaran biaya untuk nasihat keuangan. Ringkasan terkenal títt- bahwa mereka tidak akan pernah sebagai pembeli buruk (pengusaha mempekerjakan pensiun untuk staf mereka) sebagian didasarkan pada ketidaktahuan apa negosiasi mereka. Pengusaha yang sebagian besar tidak menyadari jatuh melalui IFA dan enggan untuk membayar untuk sesuatu yang mereka tidak mengerti atau nilai.


Sebuah kontras dengan layanan lain dari perusahaan.

Meskipun tidak ada garis dalam proyeksi arus kas untuk “nasihat keuangan, ada garis untuk biaya akuntan dan biaya tenaga kerja lainnya. Keberhasilan IRIS, Sage dan gaji lainnya dalam penjualan pendaftaran otomatis modul sebagai perpanjangan layanan penggajian sebagian untuk meredakan sebagai akun teratur dapat disesuaikan. Demikian pula, itu adalah mudah bagi akuntan untuk layanan tagihan rutin termasuk untuk dimasukkan ke dalam pelaksanaan pemeriksaan otomatis.

Ketika majikan membayar untuk melakukan biaya hukum due diligence pada semua jenis pembelian, membayar IFA untuk memberikan saran dan memantau perekaman otomatis adalah hal lain.

Kegagalan

“bisnis seperti biasa” untuk terlibat, memiliki hambatan inersia kuat semua jenis pengusaha. Bekerja untuk aktuaris perusahaan, saya tidak punya masalah “BAU mengirim faktur dan membayar” karena ada orang-orang dalam pelanggan kami yang siap untuk menerima dan membayar tagihan. Tapi ketika gaji yang sama untuk layanan bekerja untuk sistem DC, adalah mungkin untuk mendorong kembali, karena tidak ada preseden sistem untuk membayar.

Dalam mengumumkan pendaftaran otomatis, Pemerintah telah menyatakan bahwa biaya perusahaan akan menjadi kecil. Perusahaan tidak siap untuk membayar tagihan, mereka, tidak bisa cek otomatis tidak pernah terjadi. Tapi kegagalan pemerintah untuk menangani majikan membayar pentingnya memperhatikan pensiun lalai. Bahkan Steve Webb mengakui ia bangun terlambat untuk implikasi dari laporan OFT -. Pengusaha tidak mampu untuk melindungi pekerja dari kinerja yang buruk, karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan

Masalahnya masih kritis

Sampai saat ini, sebagian besar pengusaha memiliki pensiun tempat kerja memiliki, konsultan dan staf di-rumah yang cukup tahu. Tapi dari belakang 2015 kita memukul dinding pengusaha yang tidak memiliki sejarah dengan pensiun tempat kerja. Persentase yang tinggi dari pelanggan Nest disurvei sebagai bagian dari sarang Insight 2015 mengklaim telah membuat sedikit upaya membandingkan dengan pensiun NEST lainnya. Lebih buruk lagi, mereka tidak memiliki cara untuk melakukannya. Alih-alih membayar konsultan, pengusaha memiliki perangkat lunak penggajian ini, membeli seperti dan kepercayaan.


Sebuah cara ke depan?

Hanya dua pemasok yang pengusaha kecil tagihan pendaftaran otomatis akan dibayar akuntan / penjaga buku dan gaji. Tak mau memberi saran pada pensiun atau mereka akan berurusan dengan regulator pensiun. Mereka melihat asuransi dan risiko banyak .Kedua senang melihat konsultan melakukan “pekerjaan kotor”.

saran akan terus berjuang untuk membayar sebagai bagian dari BAU. Mereka mungkin harus mengakui bahwa mereka dibayar dan akuntansi penggajian dan membangun subkontraktor. Ini tidak akan berbuat banyak untuk merek, atau tas. Bagi kebanyakan konsultan, tarik nasihat tentang “kebebasan dan pilihan” dan mengelola kekayaan tampak jauh lebih mudah.

Henry Tapper

Aktuaria Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>