Membawa feminisme teater: penulis

Bulan lalu serangkaian tendangan mengeksplorasi feminisme dan teater. Sejak membuka menulis artikel, aku terus membuka mata untuk inspirasi. (Sementara masih memegang benar) kali ini akan membawa kabar baik. Aku berkata, “Sejarah Singkat Feminisme di teater” surat yang datang kurang dari seminggu setelah aku senang menjadi menulis ditanduk Theatre baru, telah mengumumkan bahwa mereka telah melakukan keseimbangan 50:50 gender.

Pengumuman ini Theatre di London, Inggris bekerja sama dengan Asosiasi Teater British Theatre Konsorsium diterbitkan setelah laporan dan drama baru yang ditulis oleh wanita di Inggris ditemukan setidaknya tiga teater.

Laporan tahun 2013 ditemukan;
31% – Individu
24%
Hal ini menunjukkan bahwa menulis perempuan Orang-orang yang bermain karya yang berjalan singkat.
Laporan dari wanita untuk pria di game baru kurang membawanya ke sebuah studi baru 24 % Ditemukan Theatre dibuat dan harga tiket adalah 23% di bawah itu. Dari
24 terjemahan baru saja dua perempuan bermain.

Ini cukup menyedihkan statistik, bukan?

Jadi, sebagai hasil dari laporan tersebut, ditanduk kerja untuk menilai keseimbangan gender dalam katalog mereka dan kinerja mereka dalam tujuh tahun terakhir telah melihat bahwa ditulis oleh perempuan hanya 35%. Kenyataan ini telah memukul produksi seperti itu Chimeric , dan meskipun Rendah Lucy Kirkwood Jennifer Haley, masing-masing. Sejauh yang saya tahu, mereka sekarang salah satu perusahaan teater pertama berkomitmen untuk kesetaraan, kepada publik. Mereka sekarang memiliki delapan komisi, empat pria, empat perempuan dan mereka memainkan tiga tahun, enam laki-laki dan tiga perempuan akan memesan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang di sini adalah abu pucat.

Saya ingin menyelesaikan merayakan prestasi dramawan wanita dengan beberapa artikel kick-ass. Mungkin th bioskop 12 Juni adaptasi musik London Road protokol terdengar. Pertama diproduksi oleh Teater Nasional London Road dan ada dua yang sangat sukses kerja jual-out.

 Medea

alecky mayoritas Blythe adalah “London Road”

terobosan ini dipuji oleh para kritikus. Konsep, buku dan lirik yang dengan cara alecky Blythe. Ia membuka era baru dengan London Road dan saya Teater Nasional, Olivier menunjukkan dalam pemeriksaan itu dalam jangka kedua di akhir artikel ini kata Michael Billington;

“musikal tradisional, bahkan yang terbaik, itu akan membawa Anda ke dunia fantasi. Sebuah cara baru untuk mewakili bagaimana reality show yang inovatif ini ajaib …
[London Road] hanya ditemukan mengeksplorasi krisis untuk membuat semangat masyarakat, tetapi membuka kemungkinan kaya untuk teater musikal “

Sumber:.
https://www.thestage.co.uk/news/2015/headlong-adopts-5050 -Gender-kesetaraan-baru-kerja /

https: / /www.thestage.co .uk / news / 2015 / kurang ketiga baru-drama-the-wanita-reporter-penulis menemukan /

http://headlong.co.uk/

http: / /www.theguardian.com/stage/2012/aug/13/london-road-review

& amp; amp; nbsp;

& amp; amp; nbsp;



gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *