Kecanduan Chaos: Ringo Lam Film liar City Ulasan
Kembali pada 1980-an dan 90-an, bertindak tak dapat disangkal Allah Chow Yun -FAT dan rekan kerja nya adalah raja yang paling terkenal dari darah heroik John Woo. Namun, Chow Woo juga membuat sejumlah film klasik yang dibintangi kejahatannya grittier HK, gelap rekan-senegaranya, Ringo Lam, tumit dekat. Mulai on Fire Kota em> Api 1 di Penjara Terbuka dan melanjutkan dua Liar Cari dan Lengkap Kontak Chow dan Lam diperlukan untuk menentukan jenis film action thriller kejahatan mantan penguasa kolonial, mencoba nomor.
Tapi film 1987-1995, banyak dari mereka setelah sutradara mereka satu sama lain dengan sangat baik dan beberapa dari mereka karya, Lam-output menurun pada tahun 1997, Jean Claude Van Damme mengerikan film-film Hollywood, Anda mentransfer sasaran brutal dan mengejutkan setelah kembali ke Hong Kong Seorang polisi dan drama kejahatan akan dilakukan Penuh Peringatan . Tapi Lam dimaksudkan hanya enam film sejak tahun 1997. Itu sebabnya banyak sukacita dari film fanpeopl Hong Kong pada tahun 2002 bereaksi terhadap berita tahun lalu, film pertamanya sejak arah Lam dan saya merasa itu kembali ke Hong Kong untuk melakukannya. Film ini Wild City di Amerika Serikat akhir pekan ini hari pertamanya di Hong Kong dan China, dan dekat dengan tanggal rilis bulan terbuka.
Kisah bar minum harus ditransfer tanpa wanita yang tidak semestinya T-Man, seorang polisi mantan, kekhawatiran, karena sekarang. Hal lain yang banyak film kejahatan seperti Dames kesulitan, dan segera T-Man Chung gangster, pencuri, penipu dan penipu memiliki kebingungan yang tidak pantas marah saudara tirinya.
Film Lam mengkonversi klimaks dan tema dan berfokus pada situasi dengan film klasik nya Chow. Tidak hanya itu, tapi en la calle Kanton regional dan set Hong Kong terlalu. Jika Anda menutup mata Anda karena hampir bahwa Anda bisa membayangkan bahwa awal tahun 1992 21 s film abad di mana-mana, Louis Koo dan melemparkan Mandarin dengan kehadiran jelas dari dialog penuh adalah Taiwan dan China.
Menjalankan
Di masa lalu, karakter film Lam bernuansa, dan di mana orang-orang baik dan orang jahat memamerkan menampilkan kesedihan dan menyesali kesalahan, seperti berbayang. Lam dan debutnya kritik film sosial dalam dolar Hong Kong pada tahun 1000 untuk mengatasi tanda di langit kota di malam hari. Tidak kehidupan karakter cerita, serta itu tidak Hong berjalan keserakahan merajalela: hiruk pikuk kota di malam hari memotong film ke tampilan jalan-tingkat, namun, Louis Koo latar belakang “uang Kami didorong oleh masalah.” Seorang wanita tunawisma yang tinggal di seorang pejabat kotak kardus yang menunjukkan Kong, dan koin emas mengkilap dan sangat naratif, dengan fokus pada kehadiran sebuah koper penuh efek korosif pada dampak menjulang metafora kapitalis korup. Film ini juga Hong Kong, untuk menemukan tempat untuk menelepon ke rumah untuk sejumlah kekhawatiran karakter diungkapkan mencerminkan situasi saat ini.